Rumput tetangga selalu lebih hijau.”

… karena rumput tetangga warnanya hijau army, sedangkan rumput kita, warnanya hijau muda. Jangan pernah berkecil hati dengan apa yang kita punya. Jangan pula, suka membanding-bandingkan milik kita dengan orang lain. Percaya deh, enggak akan ada habisnya. So, be your self dan bersyukur. Everything is green!

* * *

“Everything will be ok after lunch time!”

Pernah pagi-pagi dilanda stress di kantor karena urusan klien, bos, deadline, atau pekerjaan yang tak kunjung selesai? Tenang. Minum teh manis hangat dan rileks. Tetap jalani pagi dengan apa adanya serta tetap berusaha menyelesaikan pekerjaan. Pukul 12 teng, jangan lewatkan makan siang. Pesan makan siang, makan dengan riang, dan lihatlah, semuanya akan baik-baik saja, tidak sesuram yang kita bayangkan.

* * *

“Dibawa hepi aja!”

… karena kalau dibawa susah, semua pun jadi susah. Quotes ini terinspirasi dari salah satu iklan rokok yang saya lihat. Pernah suatu kali, saya terjebak di situasi yang nggak enak banget. Akhirnya, saya ingat iklan rokok itu. Bener juga, ya! Dibawa hepi aja biar memang jadi hepi. Quote versi kerennya, be positive, as always!.

* * *

“Kita tidak bisa memilih siapa tetangga kita.”

Ini bukan tentang tips membeli rumah atau apartemen, ya. Kalimat ini nasihat manager saya yang berarti di mana pun kita berada, kita harus pandai dalam beradaptasi dan membawa diri. Salah-salah, sikap kita bisa diartikan berbeda oleh orang lain .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: