If I Were a Fashion Stylish: Flower Motif!

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Lebaran bukan melulu tentang baju baru. Kamu setuju? Tapi, ngomongin baju baru sama lebaran emang nggak ada habisnya. Apalagi tiap masuk Ramadan hari kedua puluh atau hari Lebaran minus sepuluh, toko baju selalu laris manis pembeli. Ya, pasar tradisional, pasar modern, mall, online shop, semuanya full! Nampaknya, baju baru masih jadi hal yang wajib dipunya saat Lebaran tiba.

Nggak sampai di situ aja, jelang lebaran, berbagai model baju pun bermunculan. Ya warna, ya corak, ya potongan, semua berlomba-lomba untuk jadi tren yang kekinian. Baju yang dipakai artis di suatu acara TV bisa langsung muncul di pasaran. Uniknya, nama si artis ikut jadi nama model baju yang dipakainya. Masih ingat kan sama ‘Celana Zaskia’ sampai ‘Jilbab Fatin’ yang terkenal di kalangan penjual beberapa waktu yang lalu? Hihi.

Hmm, bingung juga, ya? Padahal cita-cita pembeli itu sesederhana bisa punya baju modis, plus nggak pake capek, nggak pake ribet, dan bla bla bla bla. Emang bisa?? Bisa!!

Nah, kali ini mampir yuk ke www.hijabenka.com. Tempat beli baju antibingung. Kenapa? Karena semuanya ada di sini. Aku bakal pilih satu motif buat kamu untuk lebaran nanti. Motif ini nggak ada matinya dan terus berputar di kalangan fashion. Motif itu adalah … bunga atau floral!

Eh, tahu nggak? Bulan Desember tahun 2014, The Times of India merilis suatu artikel fashion di laman websitenya. Judul artikelnya, “Flowers are the new fashion motif.” Walaupun sudah terhitung satu setengah tahun, nyatanya, sampai sekarang, motif bunga masih menjadi tren di kalangan fashion. Di Indonesia, misalnya. Berbagai pernak-pernik fashion bermotif bunga masih bisa ditemukan dengan mudah. Misalnya, tas, baju, rok, celana, sampai jilbab.

Atasan Bunga
Organize. (1)

Tunik Cantika Japan Tali: Atasan berbahan katun Jepang ini cocok kamu kenakan untuk padanan hijab chic sehari-hari. Atasan tunik bermotif ini dilengkapi tali belt unik. Kamu bisa padu padan dengan hijab polos warna netral. Penasaran? Cek, di sini.

Balerina Skirt: Rok berbahan jersey ini dilengkapi layer tulle dan lace trim pada bagian hemline. Di bagian pinggang, ada tali pinggang yang elastic dan bisa disesuaikan sesuai ukuran. Ditambah atasan bunga, rok ini ‘sempurna’ jadi tampilan berhijab yang girly. Penasaran? Cek, di sini.

Bawahan Bunga
Shaila Pants (1)

Shaila pants: Celana katun cantik dengan aksen bunga-bunga yang manis ini bisa dipadu padan dengan kemeja polos panjang berwarna netral maupun senada. Penasaran? Cek, di sini.

Deva Tunik: Atasan berbahan chiffon dengan detail asimetris yang unik. Penasaran? Cek, di sini.

Hijab Bunga
Damour 036 Blue

Damour 036 Blue: Hijab instant nuansa biru berbahan chiffon ini bermodel langsung pakai dengan detail pemakaian layer dan corak motif floral. Penasaran? Cek, di sini.

Eaton Jumpsuit Black: My Favorite! Jumpsuit berbahan katun ini mempunyai aksen seperti rompi tanpa lengan. Untuk melengkapi penampilan, kenakan manset berwarna netral. Penasaran? Cek, di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: