Kabar Gembira

Costa Rica. Global Youth Summit. 9-11 September 2013.

Mimpi apa saya bisa berangkat ke Costa Rica??

Cubit pipi.

Aww!

Sakit ternyata.

Ruangan Bos, Selasa, 30 Juli 2013

Bagi saya, meeting setelah jam makan siang itu terasa berat. Perut yang kenyang karena makan siang membuat mata mengantuk. Butuh kerja keras agar pikiran ini dapat diajak kompromi dan tetap fokus pada topik. Siapa sangka, semuanya berubah saat handphone saya bergetar karena ada SMS masuk. Saya langsung reflek melihat handphone dan menyentuh layar untuk mematikan unlock.

Hety… Selamat ya… Akhirnya Hety yg dapat ke Costa Rica untuk global youth summit :)”
(Bu Yundrie, 13:15, 30 Juli)

Oooh! SMS 85 karakter itu mengagetkan saya sejadi-jadinya. Kedua mata saya yang sayu karena setengah mengantuk langsung terbelalak, tidak bisa beranjak dari layar handphone. Mulut saya terbuka membentuk huruf ‘O’. Ekspresi kaget yang tidak bisa saya sembunyikan begitu saja.

Hety, are you ok?” Tiba-tiba bos saya menghentikan pembicaraan yang sedang berlangsung. Semua mata tertuju pada saya. Rupanya si bos menyadari ada yang tidak beres dengan saya selama meeting berlangsung.

Oh, eh, iya, Bu, tidak apa-apa,” jawab saya klise tapi tetap saja rasa kaget bercampur tak percaya itu belum selesai.

Setelah suasana kembali ‘normal’ dan pembicaraan meeting kembali berlangsung, saya yang masih tak percaya ini kembali ‘curi-curi’ kesempatan menatap layar handphone. Secepat kilat saya membalas sms itu.

Bu Yundrie, nggak becanda kan?”

Iya, serius.”

Deg! Meeting siang itu saya tidak jadi mengantuk!

Leave a Reply

