Unfriend Monday

Bukannya saya tak bersyukur, diberi Tuhan ‘extra‘ kesempatan saya masih ada di dunia, bernafas. Berani-beraninya, melayangkan complain bahwa kehidupan hari ini sedang tak bersahabat.

To be honest, ini bukan Senin saya. Saya pun terlambat menyadarinya, sampai teman sekantor saya yang menyapa, “Hai, Het, kamu kenapa? Tidak seantusias biasanya?” (Note: Dia benar-benar teman yang baik ya, hapal lho raut wajah saya :”) )

Hfff.. Pun, saya tidak mau posting ini hanya berakhir dengan keluhan yang tak bermanfaat. Tapi percayalah, saat saya menulis ini, saya sedang mencoba ‘berbaikan’ dengan Senin. Toh, masih menyisakan tiga jam sekian menit sebelum berganti Selasa. Saya berusaha. Termasuk, playlist yang tiba-tiba memainkan lagu ‘What A Wonderfull World‘ – Louis Armstrong. Duh, damai sekali seperti berpelukan dengan Teddy Bear.

Ada apa dengan saya dan Senin? Tak ada yang tahu pasti. Kelelahan, kebosanan, kebingungan, keraguan, dan ke-an – ke-an yang lain menjadi satu. Menjadikan saya unfriend with Monday. Holiday, i want to meet u, asap.

Leave a Reply

