Ini Tentang Hidup

Ini tentang hidup, yang pengen improve hidup, sepertinya perlu ini, seperti yang saya rasakan sekarang.

Sudah merasakan terjun bebas (dan justru karena itu) kepengen naik ke puncak lain yang lebih tinggi dan terjun lagi…

Bagi saya, itu ibarat seperti versi ini,
Terlanjur kejedot benjol kepalanya, ya udah benjolin sekalian aja. Toh, sakitnya mungkin sama…

Atau ini,
Nasi sudah menjadi bubur, enggak bisa diapa-apakan? Salah! Masih bisa kok. Kita masih bisa ‘menyulap’ bubur itu menjadi bubur ayam yang lezat. Hmm…

Ini juga bisa deng,
Tak sengaja kecebur di kolam bikin basah semua. Nyemplung aja sekalian daripada kita hanya berenang-renang ke tepian. Sekalian belajar berenang kan?

Intinya sama, selalu ada sisi positif dibalik sesuatu yang menimpa kita. Jika itu meliputi hal yang tak menyenangkan, helalah nafas sejenak, dan bersiaplah menjadi koki untuk masalah yang kamu hadapi sendiri. Ramulah masalah itu menjadi sesuatu hal yang justru dapat meningkatkan kualitas hidup kita ke depan. Amin.

*ditulis dengan niat positif, amin*

Semoga bermanfaat!

2 comments
  1. xisa said:

    wahaha mbak hety enak de bahasanya asik dibaca😀
    kalo rajin aku tadinya mau ngomen di semua post tapi jadinya di sini aja, karena paling setuju sama tulisan ini🙂

    “nyemplung sekalian”

    suka sekali😀

    Like

  2. sriminuty said:

    cool ^_^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: