Jagat 140 Karakter

Silly but true
Crazy but i believe

Dua kalimat itu cukup menginspirasi saya di “jagat 140 karakter” alias Twitter. Bayangkan ya, baik dalam keadaan senggang atau terdesak, kalian ‘harus’ membuat kalimat dalam 140 karakter untuk dipajang di timeline kalian. Kata-kata yang menarik perhatian, sekedar curhat atau iseng belaka. Semuanya bisa diramu di sini. Harapannya, syukur-syukur ada yang me-reply atau me-RT. Itu tandanya ada yang perhatian! =3

Dalam keadaan seperti itu, saya sering berpikir sejenak. Apa yang akan saya pajang di ‘jagat 140 karakter’? Mau apa adanya, blak-blakan pengakuan, atau mau pencitraan, jaga image, dan penuh idealisme. Lalu, muncullah kata itu. Twit-twit yang silly sebenarnya benar adanya. tapi demi citra diri, kadang kita tidak mau terlalu frontal mengungkapkan kejujuran. Begitu juga, hal-hal gila di sekitar kita yang tak masuk akal, sebenarnya kita menaruh kepercayaan pada hal itu. Tapi atas asas jaga image, kita benar-benar ingin masih dianggap waras dan tak mau campur tangan.

Dan muncullah kalimat itu. Saya benar-benar terinspirasi!(*Tolong ambilkan kompres! Kompres kepala saya sejenak, mungkin saya masih belum sadar benar menulis tulisan ini* :p)

Begitulah hidup, bijak-bijaklah menjejalkan informasi. Dunia dan segala isinya ini, kita langsingkan seketika ke dalam 140 karakter.

Sekali lagi ya (*saya jatuh cinta dengan kalimat ini)
Silly but true
Crazy but i believe

Anyway, boleh lho follow saya @hetyhety kita berbagi di 140 karakter!

1 comment
  1. yomamen said:

    Kata orang bijak: “kalau di twitter saja yang hanya terhubung online saja tidak jujur dan pakai topeng, apalagi di dunia nyata”🙂

    Like

Leave a Reply

