Ini Tentang Salah Langkah

Posisinya: saya ‘seperti’ salah langkah. Belum final memang, karena ini masih dugaan saya. Takut? Ya, sedikit. Saya takut kalau pada akhirnya nanti, saya memang ‘divonis’ salah langkah. Entahlah. Semuanya masih dugaan saya.

Saya seperti Dora The Explorer pada tayangan perdana. Tanpa peta dan tanpa monyetnya, Boots, tapi harus menemukan petualangan baru.

Dalam kebingungan ini, mau tak mau, saya harus bersiap menyediakan mental dan hati. Mental untuk menghadapi kenyataan bahwa saya salah langkah dan hati untuk merelakan sedikit kesialan saya karena salah langkah.

Oh, God! Jika memang saya salah langkah, keyakinan saya, saya masih bisa belok kanan atau belok kiri. Atau tetap bablas maju ke depan dengan kenekatan tiada tara. Mundur dalam langkah, sama sekali tidak!

Belajar dari Dora, Dora tak pernah mundur dalam petualangannya walaupun Snipper menghadang. Semakin Dora melangkah maju, semakin dia bertemu teman-teman baru yang setia menolongnya. Ya kan??

PS. Be strong. GBU, hetchy!

2 comments
  1. andree said:

    ‘salah langkah’ knapa ni? kesinikah?

    Like

    • Hety A. Nurcahyarini said:

      tet tooot, kurangi 100, jawaban anda kurang tepat hehe. enggak mas, soal yg lain kok, di kehidupan yg lain. keep fighting \m/

      Like

Leave a Reply

