Hard to Say Im Sorry, song by Chicago

Sesuatu yang didapat dari #random, enggak selalu enggak berkualitas kok. Bisa juga malah justru berkesan mendalam. Aku contohnya. Pagi ini, walaupun jadwal shift masih nanti malam, aku memutuskan untuk tetap buka laptop, sekedar nulis cerita (deadline udah di depan mata) atau bergaya sok ahli utak-atik laptop (baca: asal klik program sana-sini). Yah, itulah yang kubilang kegiatan #random ku sabtu pagi ini.

Baru berapa menit, ber #random ria, aku udah tergoda lagi untuk nyetel musik. SOP nya masih sama, asal klik. Tau-tau yang muncul adalah koleksi lawas Chicago dengan ‘Hard to Say Im Sorry‘ nya. Sambil nyanyi sedikit, aku iseng langsung googling lirik lagu itu, dan dapatlah.

Gilak, liriknya! Entahlah, mungkin apa karena itu dinyanyikan oleh seorang laki-laki untuk perempuan yang dicintainya, kedengerannya jadi bener-bener dalem, tulus, dan yah begitulah (PS.penulis enggak mau terkesan galau di tulisan ini :b). Kalian liat liriknya sendiri aja ya, atau langsung dengerin lagunya.

Gara-gara ini, aku langsung kasih rekomendasi deh buat para cowok yang mau merebut hati ceweknya lagi, kasih aja lagu ini. Sip pokoknya! Eh, jangan lupa, kalimat terakhir lirik lagu ini di bold haha.

Hard to Say Im Sorry

Everybody needs a little time away,” I heard her say, “from each other.”
Even lover’s need a holiday far away from each other.”

Hold me now.
It’s hard for me to say I’m sorry.
I just want you to stay.

After all that we’ve been through,
I will make it up to you. I promise to.
And after all that’s been said and done,
You’re just the part of me I can’t let go.

Couldn’t stand to be kept away just for the day from your body.
Wouldn’t wanna be swept away, far away from the one that I love.

Hold me now.
It’s hard for me to say I’m sorry.
I just want you to know.
Hold me now.
I really want to tell you I’m sorry.
I could never let you go.

After all that we’ve been through,
I will make it up to you. I promise to.
And after all that’s been said and done,
You’re just the part of me I can’t let go.

After all that we’ve been through,
I will make it up to you. I promise to.

You’re gonna be the lucky one.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: