Patah Hati #2

(Edisi Kedatangan David Robert Joseph Beckham ke Indonesia)

Dua minggu terakhir di bulan November ini saya benar-benar patah hati. Belum sembuh patah hati dengan kekalahan tim U-23 Indonesia melawan Malaysia, saya sudah patah hati lagi. Patah hati kuadrat, meminjam istilah Matematika. Coba bayangkan, bagaimana tidak patah hati, idola saya, David Beckham datang ke Jakarta. Tidak habis sampai di situ saja, salah satu televisi swasta mengeksposnya habis-habisan dalam sebuah acara TV setiap hari Minggu. Jadilah, saya patah hati sejadi-jadinya.

Sebenarnya saya tidak boleh terlalu mengutukinya karena masih untung di rumah saya tidak mati listrik. Jadi, saya masih bisa turut menikmati si idola dari balik layar kaca. Tapi tetap saja kan rasanya beda. Kali ini, Beckham benar-benar datang ke Indonesia, menginjakkan kakinya di tanah Jakarta. Kalau boleh jujur, bahkan saya belum pernah ‘sempat’ bermimpi Beckham datang ke Indonesia. Mimpi saya hanya saya bisa solat Ied di lapangan Old Traffold, markas Manchester United (dilarang tertawa =P).

Ugh! Speechless. Bagi yang sudah lama mengenal saya, pasti tahu kalau saya ngefans berat dengan seorang David Beckham. Saya jatuh cinta dengan Beckham sejak dia masih bermain di klub raksasa, Manchester United. Bersama kiper Peter Scheimechel, saya pikir saat itu Manchester United adalah The Dream Team.

Roda memang berputar. Manchester United tidak lagi sejaya dulu lagi, tapi asal tahu saja, saya tetap ngefans dengan Beckham sampai sekarang. Okay, kali ini Beckham datang ke Jakarta. Saya hanya bisa menonton dari layar kaca. Anggap saja, Tuhan masih ingin saya menyimpan rapat mimpi saya untuk bertemu langsung dengan Beckham. Someday pasti, ya Tuhan, ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: