22 Menjadi 23

happy birthday hecy

1. My life is Brilliant, awali 9 April 2011 dengan bersyukur, terima kasih Tuhan untuk 23 ini

2. Be a gOOd daughter for ur parents, be a gOOd sister, be a gOOd patner, be a gOOd friend

3. Inget het, cabai itu pedas. Ketika sudah jadi sambal pun tetap pedas. So, kalau enggak mau kepedesan ya jangan makan cabai atau sambal

4. Teliti sebelum membeli, jika ingin gratisan, pastikan sekali lagi! Haha

5. Sehari minum dua gelas jus jambu biji itu tidak akan menimbulkan komplikasi

6. #confession : I am 23 and I am single. Okay, (my last) relationship hurt me; cry a river, build a bridge, and get over it! Being single makes u grow, hecy darling

7. Because love will come in the right time and place, maybe now is just not the time. But it is better to wait the right guy THAN wasting your time and energy with someone who’s not even into you!

8. Setuuujuuuuu banget kalo laki-laki sayang sama kita berati dia tau bagaimana menghargai kita dan akan menjaga martabat kita sebagai perempuan

9. Berada di lingkungan baru itu menyenangkan, percaya deh. Let’s meet a ton of new people!

10. Jangan menjudge suatu film dari judulnya hehe, tonton dulu. Jangan menjudge buku dari covernya, baca dulu. Jangan menjudge orang dari luarnya, ajak ngobrol dulu hehe..

11. PEREMPUAN yang mempunyai potensi sangat besar, bermartabat, memiliki harga diri yang tinggi, dan tidak menyelesaikan persoalan yang dihadapinya dengan hanya MERATAP…

12. Never try to give up-Don’t give up trying

13. I will survive!!! (hetchy paschy bicha)

14. Be discipline. On time. Awali hari dengan bangun pagi (jangan lupa senyum pagi en gosok gigi :D)

15. Which one you choose? Curse the darkness or light the candles? (My inspiration: Anies Baswedan)

16. Nggak ada tempat buat malas, C’mon girl, do the BEST today! One who does not study hard when young, will find it too late when old. Oh no!

17. Smile, please (ingredients: ramah, sopan, peduli, perhatian, kasih cayang, welcome)

18. Open minded. Kebiasaan bagus yang bisa dikembangkan: lihat, dengar, catat

19. Don’t be foolish frog hehe :p

20. Jika pengen mimpi jadi kenyataan ya berusahalah, jangan hanya diam

21. Air putih adalah sahabat baik kesehatan. So, kalau mau badan tetep fit, ya minum air putih yang banyak ya

22. Jangan berhenti untuk “ber-sepuluh ribu langkah perhari” haha. Percaya deh, di samping ngurangin polusi, jalan kaki bikin sehat

23. Bersabarlah jika kebahagiaanmu bukan sekarang. Jangan pernah berhenti bersyukur dan berdoa kepada Tuhan

2 comments
  1. Risang said:

    Wooo.. jebul Hetty punya blog….

    Mantab..mantab… ^_^

    Like

    • hetyhety said:

      ehehe.. iya mas, mari lhoh, sering2 berkunjung :p

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: