My Valentine

Kalau ada orang yang iseng mau bongkar playlist saya, silakan. Mau ketawa? Silakan. Mau dikatain mellow bin galau? Silakan. Karena lagu-lagu romance jadul dari barat selalu setia nongkrong di playlist saya, entah ada diurutan ke berapa.

Walau jadul, lagu-lagu romance jadul dari barat itu tetep asik didengerin kok. Serius. Mungkin itu merupakan bagian dari ‘ajaib’nya orang jaman dulu yang pinter bikin lagu.

Jaman dulu, lagu-lagunya lebih soft, enggak lebay, dan enggak se-rancak-bana sekarang. Liriknya bagus, tulus (apalagi buat lagu romance-nya, recommended deh buat para cowok yang lagi cari inspirasi buat ngerayu ceweknya hihi).

Kebetulan saya juga punya temen pendukung di HI UGM 2006. Namanya Latifah Fitriyanti a.k.a. Ella (namanya cukup ajaib kok bisa dipanggil Ella, jangan tanya kenapa). Dia juga suka banget ma lagu-lagu romance jadul dari barat. Kita berdua pun juga sepakat kalau lagu-lagu romance jadul dari barat itu menentramkan. Bedanya, kalau dia rajin download di internet, saya rajin ngopy dari koleksi lagu-lagu jadulnya :p. Salah satu lagu jadul yang menentramkan menurut kita adalah Barry Manilow dengan ‘Can’t Smile without U’-nya.

Gara-gara efek playlist itu (serentetan lagu jadul nan memesona), saya jatuh hati sama lagunya Martina McBride judulnya ‘My Valentine’. Sebenarnya udah lama saya ngefans sama lagu ini, cuma baru kali ini aja tiba-tiba lagu ini menginspirasi saya buat nulis di blog.

Lagunya bagus. Saya suka liriknya. (^^)V.

My Valentine
By Martina McBride

If there were no words
No way to speak
I would still hear you

If there were no tears
No way to feel inside
I’d still feel for you

And even if the sun refuse to shine
Even if romance ran out of rhyme
You would still have my heart
Until the end of time
You’re all i need
My love, my valentine

All of my life
I have been waiting for
All you give to me
You’ve opened my eyes
And showed me how to love unselfishly

I’ve dreamed of this a thousand times before
In my dreams i couldnt love you more
I will give you my heart
Until the end of time
You’re all i need
My love, my valentine

La da da
Da da da da

And even if the sun refuse to shine
Even if romance ran out of rhyme
You would still have my heart
Until the end of time
Cuz all i need
Is you, my valentine

You’re all i need
My love, my valentine

Something Unique
Percaya atau enggak, mungkin karena lagu dan liriknya memiliki kadar romance yang tinggi, lagu ini sering banget dipake buat backsound berita-berita pernikahan artis di infotainment. Hwkwkwkwkwkwkw. Silakan deh, kalau kalian mau ngetawain saya (lagi). Tapi bener kok, ini fakta. Saya bisa mengambil kesimpulan kayak gini karena saya (kadang kurang kerjaan) nongkrongin infotainment di TV-TV. Kalau enggak percaya, coba deh puter lagu ini di playlist kalian. Dengerin, udah? Enggak mungkin kan lagu ini dijadiin backsound berita perceraian? Hehe :p.

P.S.
Lagu ini bener-bener menenggelamkan rasa, atau saya aja ya yang kurang kerjaan nulis beginian? :p. Oiya, tulisan ini buat Ella. Saya kangen sama dia. Jaman-jaman kuliah, saat-saat menikmati lagu jadul bersama sambil cengengesan bareng. Kita enggak peduli orang mo bilang apa. Hidup lagu jadul😀.

foto kenangan, serunya makan chocobee (makanan favoritnya Sinchan) berdua

Leave a Reply

